.

.

Senin, 24 Maret 2014

Penjelasan Mendasar Pasive Income Bisnis BOSS Venture

          Setelah kita mengetahui legalitas dan kantor-kantor resmi dari BOSS Venture, kali ini saya jelaskan secara mendasar tentang bisnis BOSS Venture ini sebelum kita masuk kepada MARKETING PLAN yang akan memberikan penjelasan detail potensi income-nya.

Prosedur untuk menjalankan bisnis BOSS Venture ini adalah pertama-tama kita perlu membeli PIN AKTIVASI senilai $250. Untuk mengaktifkan keanggotaan anda menggunakan PIN tersebut, bisa dibantu oleh sponsor dan bisa juga kita aktifkan sendiri melalui member area. Saya menyarankan untuk diaktifkan oleh sponsor agar kelak sponsor bisa membantu anda dalam mengembangkan jaringan bisnis anda di kemudian hari. Hal ini akan saya bahas lebih lanjut mengapa saya menganjurkan hal tersebut.

Setelah anda membeli PIN AKTIVASI, maka status anda disebut sebagai VIP SHOPPER tetapi juga bisa disebut sebagai "VIP RESELLER yang ready to run business".

VIP SHOPPER adalah member yang bisa membeli produk apa saja yang disediakan oleh BOSS Venture di member area dan kita berpotensi mendapatkan harga yang lebih murah karena diskon bisa berkisar 10% - 100% dari harga pasaran.
VIP SHOPPER adalah orang yang suka berbelanja, tetapi seorang VIP SHOPPER juga mendapatkan keuntungan lain diluar diskon produk yang disediakan oleh BOSS Venture.
Apakah keuntungan lain tersebut ? Seorang VIP SHOPPER juga bisa mendaparkan pembagian profit perusahaan (OMSET BOSS VENTURE DI SELURUH DUNIA). Besarnya adalah 1,5% (max) dari sebagian nilai PIN AKTIVASI ANDA tadi dan kurun waktunya adalah 90 hari, dalam hal ini adalah 1,5% x $100 (selama 90 hari).

          Jika kita tidak berminat untuk berbelanja, atau kita tidak berminat juga mendapatkan pembagian keuntungan perusahaan selama 90 hari itu, maka $100 ini bisa kita jual kepada VIP SHOPPER lainnya (orang yang suka berbelanja). Di Indonesia, kita bisa menggunakansebagai voucher diskon di berbagai tempat belanja. Di Indonesia bekerjasama dengan SOGO, MATAHARI, STARBUCK, dan berbagai merchant lainnya.

$100 ini kita namakan PEEK CREDITS

Untuk ilustrasi Pasive Income dari BOSS Venture adalah seperti gambar di bawah ini :

100 dan 150


lisensi-1





lisensi-2
lisensi-3 

NB: Batasan maksmimum tiap member hanya boleh TOP UP sd  $10.000


Artikel terkait yang disarankan untuk dibaca :
1. Boss Venture itu bisnis apa ?
2. Alamat Kantor BOSS Venture
3. LEGALITAS BOSS Venture di Indonesia
4. Active Income di BOSS Venture
5. Cara Mendaftar BOSS Venture
6. Cara Aktivasi BOSS Venture
7. Network system BOSS Venture


(jika ada pertanyaan silahkan berkonsultasi di YM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar