.

.

Senin, 24 Maret 2014

BOSS VENTURE itu bisnis apa ?

BossVenture adalah Perusahaan Network Internasional berbasis Internet dengan konsep online shopping Seperti Amazon.com, Tokobagus.com, Berniaga.com dll

           Dengan sistem yang unik dan baru yang tidak ada diperusahaan network lainnya yaitu dengan sistem Peek Credits dengan diskon hingga 100% dari perusahaan. TAPI perlu di tegaskan bahwa kita sebagai reseller di bisnis Boss Venture tidak ada kewajiban dari perusahaan untuk menjual produk. Inilah alasan banyak orang memilih Boss Venture.

           BOSS Venture adalah portal belanja dengan skema E-Comerce dan Network Marketing. Keduanya adalah konsep bisnis yang sudah dan akan terus melahirkan orang-orang sukses secara financial. Karena, E-Comerce dan Network Marketing memang sudah menjadi tuntutan jaman
E-Comerce adalah skema bisnis yang proses transaksinya secara digital menggunakan teknologi. Sementara Network Marketing adalah skema bisnis yang memungkinkan orang lain mengajak kenalan dan koleganya untuk bergabung dengan imbalan tertentu.

           Itulah alasan mengapa portal belanja online berbasis E-Comerce seperti Amazon, Ebay, dan Click Bank, Toko Bagus, Berniaga, dan Lazada, tumbuh pesat.

Boss Venture adalah bisnis yang real (nyata), simple ( mudah dijalankan), memberikan bukti financial kepada anda, bukan bisnis yg menjanjikan bonus besar kepada anda, karna Boss Venture membayar reseller yang aktif sesuai dengan kinerjanya, dengan system pendapatan Pasif Income dan Aktive Income.

Apakah barang yg di jual Boss Venture Legal ?
Ya, barang yang di jual Boss Venture memiliki LEGALITAS, karna tidak bisa sembarangan posting barang/produk di Boss Venture, barang yang akan di promosikan akan di survey terlebih dahulu oleh Boss Venture.

Apakah Boss Venture Perusahaan Akal-akalan ?
BUKAN, coba kita berpikir secara Logika, Jika Boss Venture merupakan perusahaan akal-akalan, apakah merchant seperti MATAHARI, ADIDAS, REEBOK, KFC, RAMAYANA, INDOMARET, CONVERSE, LOCOSTE dll mau bekerjasama dengan Boss Venture, jika Boss Venture merupakan perusahaan akal-akalan.? Tentu saja TIDAK, karena selain merusak nama baik merchant, pasti akan merugikan asset & kepercayaan masyarakat.



Artikel terkait yang disarankan untuk dibaca :
1. Alamat Kantor BOSS Venture 
2. LEGALITAS BOSS Venture di Indonesia
3. Passive Income di Boss Venture
4. Active Income di BOSS Venture
5. Cara Mendaftar BOSS Venture
6. Cara Aktivasi BOSS Venture
7. Network system BOSS Venture


(jika ada pertanyaan silahkan berkonsultasi di YM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar