.

.

Senin, 24 Maret 2014

Penjelasan Mendasar Active Income Bisnis BOSS Venture

Sebelumnya kita telah mengetahui tentang legalitas bisnis BOSS Venture di Indonesia dan telah kita ketahui pula Potensi PASIVE INCOME yang bisa kita dapatkan jika kita menjalankan bisnis ini.

          Untuk mendapatkan ACTIVE INCOME di Boss Venture, anda perlu mengembangkan jaringan bisnis anda. Nah kalau mendengar kata "jaringan", seringkali orang berpresepsi negative dan tidak optimis. Sayapun berpikir begitu dulunya. Tapi perlu kita ketahui bahwa BISNIS RAKSASA yang merajai di dunia ini sesungguhnya mereka menjalankan bisnisnya menggunakan system jaringan, atau biasa disebut NETWORKING. Kita ambil contoh Kentucky Fried Chicken (KFC), Mc Donald, dan masih banyak contoh lainnya.  
Mengapa menggunakan networking ? Sebab dengan menggunakan sytem networking, maka bisnis tersebut bisa menjangkau ke berbagai pelosok dunia tanpa mereka sendiri turun tangan ke target-target daerah pasar mereka, dan mereka cukup memberikan PROFIT SHARING atau pembagian keuntungan bagi yang berkenan menjadi PARTNERnya.

Dan sehubungan dengan NETWORKING dan ACTIVE INCOME yang disediakan oleh BOSS Venture, sudah saya sebutkan di awal agar pembelian PIN AKTIVASI sebaiknya diaktivkan oleh sponsor anda agar sponsor dan upline anda bisa membantu jaringan bisnis anda nantinya.
Bagaimana cara sponsor/ upline membantu anda ?
Di BOSS Venture ada inberbagai macam active income. Marilah kita bahas satu persatu agar kita tahu mengapa sponsor perlu membantu member yang baru agar jaringan bisnisnya bekembang. okay ?

Selain Income sponsorship, ada juga income pasangan. Income pasangan artinya jika team bisnis sponsor anda di sebelah kiri strukturnya lebih besar dibandingkan sebelah kanannya, maka KITA YANG BARU JOIN AKAN DILETAKKAN DI TEAM SEBELAH KANANnya, dan kalau dengan masuknya kita di sebelah kanannya sponsor itu  masih lebih kecil dibandingkan kirinya, maka dia akan meletakkan member baru di bawah KITA YANG BARU JOIN supaya jaringan bisnis TEAM bisa seimbang dan si sponsor/ upline anda bisa menikmati INCOME PASANGAN itu.
bonIntinya adalah pengaturan tata letak ID KITA biarlah sponsor/ upline yang mengaturnya (PIN diaktivkan sponsor) supaya beliau juga bisa melakukan pengembangan bisnis di jaringan kita.
Itu penjelasan MENGAPA PIN DISARANKAN AGAR DIAKTIVKAN OLEH SPONSOR

Berikut ini adalah penjelasan detailnya tentang income apa saja yang disediakan oleh perusahaan BOSS Venture tersebut.

4 profit bonus






BONUS SPONSORSHIP di BOSS Venture :bonus sponsor

BONUS SPONSORSHIP tidak ada batasan maksimumnya, kita boleh mensponsori banyak.




BONUS PAIRING (Pasangan) di BOSS Venture:
bonus pairing













PAIRING BONUS atau bonus pasangan ini MAX $300 per hari.



daily income
yearly income













$108,000 potensi max penghasilan pertahun HANYA DARI BONUS PAIRING SAJA




BONUS MATCHING di BOSS Venture :
bonus matching














BONUS TOP UP di BOSS Venture :
top up














Artikel terkait yang disarankan untuk dibaca :
1. BOSS Venture itu bisnis apa ?
2. Alamat Kantor BOSS Venture
3. LEGALITAS BOSS Venture di Indonesia
4. Passive Income di Boss Venture
5. Cara Mendaftar Boss Venture
6. Cara Aktivasi Boss Venture
7. Network system BOSS Venture


(jika ada pertanyaan silahkan berkonsultasi di YM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar